Kabar Duka dari Google Adsense

Oleh:   Farabi Farabi   |   20:18

Nadifa.id - Haii sobat Nadifa Blog, udah lumayan lama nih saya gak uptade blog ini, saya berusaha untuk nyari waktu untuk ngeblog mengingat saya sekarang kelas 9 udah mau UN jadi harus pintar-pintar bagi waktu hehehe. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat artikel baru tentang Kabar Duka dari Google Adsense. Denger-denger dari teman-teman saya, katanya sih Google Adsense US sekarang susah daftarnya. Saya sih masih ragu pada waktu itu dan saya punya niatan untuk mencoba mendaftar Google Adsense US pada 4 hari yang lalu.

Baca Juga : Cara Membuat Widget Komentar Beserta Avatar

Dannnn ternyata setelah saya mencoba daftar menggunakan IP Amerika, ehh ternyata akun saya masih direview


Hmm tidak seperti biasanya terjadi seperti ini, biasanya kalau kita sudah mendaftar Google Adsense nanti kita diredirectkan ke Dashboard Adsensenya bukan malah nimbul page kayak di atas. Kalau menurut saya sih Google mencoba untuk mengamkan kembali Adsense dari berbagai trik yang ada. Kalau dulu Google Adsense US itu direview oleh Robot bukan oleh manusia, jadi jika mendaftar Google Adsense US menjadi gampang dan cepat tentunya.


Mungkin cuman sependek kata saja yang bisa saya sampaikan pada malam hari ini, pesan saya untuk kalian yang masih mempunya akun Google Adsense US, gunakanlah akun anda sewajarnya. Jangan mencoba trik-trik yang aneh-aneh takutnya sih nanti kalau dah disuspend baru kapok :v akwkawk. Sekian dari saya terima kasih. :)


Tampilkan Komentar