4 Langkah Memilih Judul Pos untuk Menghasilkan Backlink

Oleh:   Farabi Farabi   |   19:54

Nadifa.id - Hallo teman-teman semua, pada malam ini saya akan membahas tentang 7 Langkah Memilih Judul Pos untuk Menghasilkan Backlink. Menemukan ide judul pos artikel di blog adalah pekerjaan yang sulit, bahkan untuk seorang blogger yang berpengalaman.

Ada puluhan posting yang menjelaskan kepada anda bagaimana menemukan ide-ide judul pos artikel di blog. Mayoritas dari mereka gagal menjelaskan bagaimana menemukan ide-ide yang mendorong backlink alami untuk blog Anda.

Cara terbaik untuk membangun backlink alami adalah menghasilkan konten yang besar dan benar mempromosikannya. Untuk itu, ide-ide untuk blogging yang memiliki potensi untuk mendorong backlink berkualitas tinggi sangat penting.

Baca Juga => 6 Langkah Dapatkan Free DoFollow Backlink PR9 dari Facebook

Keistimewaan dari posting ini adalah dalam posting ini, saya akan menjelaskan kepada anda untuk menemukan ide-ide yang mendorong blog anda dalam traffic tinggi dan backlink alami.

Mari kita mulai.

1. Quora

Ini adalah tambang emas untuk menemukan ide untuk blogging anda. Memanfaatkannya untuk membangun blog anda dan menemukan inspirasi baru.

Oke saya mengungkap rahasia kecil untuk menemukan ide-ide posting yang mendorong backlink ke situs Anda.

Quora.com


Contoh topik menarik di Quora
Dalam contoh di atas, saya mencari topik 'content marketting'.
Saya mencari pertanyaan yang memiliki cukup banyak pengikut/sedang populer.
Jika pertanyaan memiliki pengikut yang baik, yang berarti itu adalah pertanyaan yang umum.
Ada hal.

Jika Anda membuat konten pada topik yang sama, anda akan mendapatkan pembaca yang besar. Selain itu, anda mungkin mendapatkan potensi backlink jika anda menyajikan topik dengan cara yang unik.

Bila Anda membuat konten pada topik yang anda temukan di Quora, saya menyarankan anda untuk menjawab pertanyaan asli bersama dengan link kembali ke situs Anda.
Dengan ini, Anda akan mendapatkan lalu lintas yang ditargetkan tambahan dari pengunjung dan serta pengikut pertanyaan.

Ketika lalu lintas yang ditargetkan datang ke blog anda, anda akan meningkatkan saham sosial anda, dan anda dapat menarik link balik yang baik.

2. Gunakan kekuatan pencarian Google

Google adalah teman terbaik kita untuk membantu menemukan ide topik terbaik.

Anda mungkin bertanya - "what should i search for? iam dry ".

Research dan research akhirnya ditemukan bahwa berikut ini adalah jenis konten yang dibagikan dan terkait dengan sebagian besar waktu.


  • Infografis
  • Ultimate Guides
  • List Post
  • Case Studies

Sebelum menerapkan strategi ini, saya menyarankan anda untuk menginstal Ahrefs Toolbar untuk browser Anda. Ahrefs memiliki database terbesar backlink. Toolbar menampilkan jumlah backlink hasil pencarian memiliki.

3. Membangun Link Broken

Ini mungkin cara yang paling efektif untuk membangun backlink dan pada saat yang sama saat menemukan ide konten.

Untuk ini, anda perlu mencari posting di niche anda, secara teratur mempublikasikan sumber atau daftar artikel terbaik

Anda perlu mencari orang-orang jenis artikel. Memanfaatkan ekstensi seperti Periksa Links saya untuk memeriksa link yang rusak pada halaman sumber daya. Sekarang anda perlu membuat konten pada topik yang sama di blog anda. Anda punya ide konten baru. Wow.

Sekarang demi backlink, anda hanya perlu ping webmaster tentang link yang rusak dan menguptade link artikel terbaru ke Google Webmaster. Dengan ini, ia akan senang untuk backlink ke blog anda dan Google Webmaster membantu untuk memperbaiki link rusak. Sebagian besar orang tidak akan keberatan menghubungkan dari link rusak ke blog anda.

4. Cari Berita Terbaru dari Forum/Komunitas

Ada berbagai forum niche. Untuk internet marketing, contohnya seperti Warrior Forum, Digital Point, SitePoint, dll Anda hanya perlu menelusuri forum dalam niche anda untuk menemukan ide-ide konten baru.

Anda juga dapat bergabung dengan beberapa komunitas populer di Facebook, LinkedIn, dan Google Plus. Anda dapat berinteraksi dengan orang-orang untuk mendapatkan ide-ide konten baru.

Tips lain adalah untuk menelusuri komunitas Disqus. Sebagian besar situs menggunakan Disqus sebagai platform mereka berkomentar.

Isi diskusi tentang niche Anda dan menemukan ide-ide konten baru dengan mengamati pertanyaan yang diajukan oleh pembaca.

Kesimpulan

Ini adalah beberapa cara yang efektif untuk menemukan ide-ide konten yang menghasilkan baclink ke situs Anda.

Saya sarankan anda mempertahankan postingan artikel dan memperbaruinya saat anda menemukan ide-ide untuk blog tentang. Hal ini memastikan bahwa inspirasi anda tidak akan kering. Setiap kali anda mulai menulis posting blog.

Pastikan konten yang anda buat adalah berkualitas tinggi karena tidak ada link ke konten anda jika itu adalah biasa-biasa saja dan tidak memberikan nilai bagi pembaca Anda.

Saya harap artikel ini bermanfaat untuk semua dan jangan lupa untuk share artikel ini bila anda merasa puas dengan artikel ini. Salam Blogger!

Tampilkan Komentar