Cara Membuat Google Adsense Non Hosted (United States)

Oleh:   Farabi Farabi   |   21:47

Nadifa.id - Google AdSense adalah cara gratis dan mudah bagi semua penayang situs web, besar maupun kecil, untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan Google yang bertarget di situs web mereka. Banyak yang bertanya kepada saya, mbak gimana sih daftar adsense? adsense yang saya pakai adalah adsense milik pacar saya jadi saya tinggal enjoy saja hahaha.

Tapi, tadi sudah saya tanya kepada dia dan dia akhirnya memberitahu trik dan tips mendaftar adsense (veri United States bukan Indonesia). Pacar saya menggunakan Adsense US, kenapa Adsense US? karena Adsense US lebih gampang daftarnya ketimbang Adsense Indonesia.

Ada beberapa langkah cara untuk daftar Adsense US, yaitu :

1. Hapus seluruh Cache yang ada di Browser anda



2. Setelah Cache dihapus, gunakan lah VPN (rekomendasi saya sih  pakek yg premium aja).



3. Saatnya mendaftar Gmail baru, isi nama anda sesuai di FakeNameGenerator.




4. Buatlah Blog baru (Niche Bebas) dan gunakan domain TLD (rekomendasi saya sih Freenom aja).


5. Buatlah 5 artikel baru dengan menggunakan Bahasa Inggris dan minimal 5 artikel.


6. Buat halaman Disclaimer dan Privacy Policy.
    Privacy Policy Generator -> http://www.privacypolicyonline.com/


7. Jika langkah di atas sudah selesai, saatnya mendaftar Google Adsense.


8. Isikan biodata sesuai yang di FakeNameGenerator tadi (pada langkah ke-3) dan setelah selesai mendaftar, google akan melakukan review. Pada saat review anda tidak bisa membuka adsense anda untuk sementara waktu hingga google selesai mereview.


9. Setelah google selesai mereview akun anda, nanti akan ada email cinta dari google dan saatnya untuk meletakkan iklan di blog anda.


10. Dan tadaa, iklan telah aktif di blog anda.


Oke guys, mungkin itu aja sih tips dan triknya dari "pacar" saya. Kurang dan lebih saya minta maaf, Jika masih ada yang bingung coret-coret aja di bawah (komen), Salam Blogger!

Tampilkan Komentar